PIPA HDPE WAVIN | DISTRIBUTOR WAVIN





Pipa HDPE WAVIN yang dikenal dengan WAVIN BLACK sangat banyak digunakan kontraktor karena harganya kompetitif dan kualitasnya baik. Pipa Wavin terbatas sampai diameter 630mm (24″), dengan PN 16 sampai dengan PN 6,3.

WAVIN BLACK merupakan sistem perpipaan yang terpercaya dengan karakteristik yang istimewa dan sesuai untuk aplikasi air minum bertekanan karena terbuat dariPolyethylene (PE). Materialnya memiliki tingkat keretakan yang rendah, daya tahan impact yang tinggi dan elastisitas yang tinggi sehingga memiliki life time lebih dari 50 tahun. Secara umum, material pipa ini terdiri dari 2 (dua) jenis : PE 80 (design stress 6.3 Mpa) dan PE 100 (design stress 8 MPA). Pipa WAVIN BLACK tersedia dalam bentuk batangan dan gulungan (coil), sehingga mempermudah dalam proses transportasi dan instalasi.



SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar